Monday, October 27, 2014



Judul:Permainan Memasak Ayam Goreng 

Deskripsi: 

Pernahkah kalian membantu ibu kalian memasak di rumah? Yang anak perempuan biasanya mereka sangat rajin sekali membantu ibunya memasak sedangkan yang laki-laki biasanya lebih senang untuk membantu pekerjaan rumah yang lainnya. Jika kalian sering membantu ibu kalian memasak di dapur mungkin suatu waktu kalian permah membantu ibu memasak ayam goreng. Aku yakin masakan yang satu ini adalah masakan paporit di rumah kalian dan tentunya sering sekali dibuat. Tapi, apakah kalian bisa membuat sendiri tanpa bantuan dari orang tua kalian?

Sebenarnya kalian pun bisa membuatnya sendiri tanpa bantuan dari ibu kalian. Jika kalian mau berusaha belajar tentunya tidak ada yang tidak mungkin untuk kalian lakukan. Nah, untuk hal tersebut saya ingin membantu kalian utuk mewujudkannya. Untuk membantu kalian saya telah membawakan sebuah game yang biberi nama permainan memasak ayam goreng. Melalui permainan tersebut kalian bisa mempelajari resep sekaligus cara memasaknya.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, saya yakin kalian sangat tertarik untuk mencoba permainan ini. Kalian tidak hanya tertarik untuk memainkannya tetapi tertarik juga untuk mempelajari masakan ini. Untuk mempelajarinya tentunya kalian harus mulai dari mempelajari resep dan juga bahan-bahan lain yang harus disiapkan. Untuk mengetahuinya kalian bisa melihatnya dengan cara mengklik tombol yang bertuliska recipe. Disana kalian bisa melihat semua resep dan juga intruksi untuk mengolah dan juga memasaknya. Nah, setelah itu kalian bisa mencoba membuatnya dengan cara mengklik tonbol yang bertuliskan Play. Ayo, mainkan, pelajari dan beri kejutan untuk ibu kalian di rumah.

0 comments:

Post a Comment