Tuesday, October 28, 2014



Judul: Permainan Memasak Cup Cake Mewah 

Deskrisi: 

Sobat sekalian, salah satu kue yang sering kita jumpai adalah cup cake. Cup cake ini adalah kue berukuran kecil yang disajikan untuk satu orang dalam sebuah wadah berbentuk seperti sebuah cangkir yang biasanya terbuat dari kertas. Bagi sebagian orang, makanan bukan hanya dinikmati dari rasanya saja, namun dari segi pe yajian pun ini sangat mempengaruhi. Saat kita menyajikan makanan sederhana seperti cup cake bisa terlihat mewah bahkan meluluhkan hati jika kita bisa membuat dekorasi yang pas. Seperti halnya saat kita ingin menyajikannya untuk orang yang kita cintai mungkin hanya dengan menanbahkan ornamen hati di atasnya itu saja sudah bisa membuat hatinya klepek-klepek.

Hmmm, sobat sekalian, gambar yang ada di dalam permainan ini adalah gambar setengah jadi dari cup cake yang akan kita buat. Saya ingin kalian menentukan dulu untuk siapa cup cake ini akan kalian persembahkan sebelum kalian memainkan permainan ini karena hal tersebut akan mempengaruhi kepada hasih pembuatan cup cake kalian. Jika kalian sudah bisa menentukan untuk siapa maka kalian sudah bisa memainkan permainan yang gratis ini.


Cara Bermain: 

Dalam permainan ini kalian akan melihat beberapa bahan yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik cup cakenya. Menu gambar di bagian bawah adalah menu utama dimana kalian akan memilih dekorasi untuk tiap bagiannya, sedangkan menu di samping kiri adalah sub dari menu yang kalian pulih di bawah. Ayo, buat cup cake secantik mungkin untuk orang yang kalian tuju melalui permainan yang gratis ini.

0 comments:

Post a Comment