Tuesday, October 28, 2014



Judul: Permainan Memasak Kue Black Forest 

Deskripsi: 

Sobat sekalaian, ada empat proses dalam permainan memasak kue black forest. Sebenarnya saya ingin menjelaskan secara ditail semua ke empat proses tersebut, tetapi mungkin tidak akan cukup. Untuk memudahkan kalian dalam memainkan permainan ini saya akan menjelaskan minimal satu proses dan sisanya saya serahkan kepada kalian sendiri.Adapun proses yang harus kalian lakukan adalah sebagai berikut.

Pertama-tama kalian akan memasuki proses yang pertama yaitu menyiapkan cream kue. Proses yang pertama ini adalah proses dimana kalian membuat cream yang biasa digunakan untuk membuat dekorasi kue. Dalam proses ini kalian akanmembutuhkan beberapa bahan seperti mangkuk besar, heavy cream, gula halus dan eksrtak vanili dan sebuah mixer. setelah itu kalian masih belum selesai, kalian akan membutuhkan spatula dan juga pastry bag.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, bahan-bahan di atas harus kalian cari di sekitar dapur dan kalian siapkan di atas meja. Dari bahan-bahan di atas pertama-tama kalian akan memasukan heavy cream ke dalam mangkuk besar, kemudian disusul oleh gula dan kemudian ekstrak vanili, setelah ketiganya dimasukan ke dalam mangkuk maka kalian kocok dengan menggunakan mixer. Setelah itu kalian masukan hasil adukan kalian kedalam pastry bag dengan menggunakan spatula lalu ikat. Selesailah proses pertamanya. cream kuenya sudah siap digunakan.

0 comments:

Post a Comment