Monday, November 10, 2014



Judul: Permainan Memasak Brownies Yang Lezat 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, brownies adalah masakan yang sudah sangat terkenal, mulai dari anak-anak sampai kakek-kakek dan nenek-nenek, mulai dari tukang becak sampai astronot, mulai dari rakyat sampai presiden semuanya mengetahuinya. Makanan ini menjadi salah satu primadona kuliner juga di daerah seribu satu kuliner yaitu di Bandung. Di sana kita bisa dengan mudah menemukan brownies dengan berbagai macam merek mulai dari merek abal-abal sampai merek kenamaan.

Brownies sebenarnya masakan yang tidak terlalu sulit untuk dibuat, mungkin anak-anak seperti kalian juga isa membuatnya asalkan kalian tekun untuk belajar bagaimana cara membuatnya. Jika kalian ingin bisa membuat brownies kalian tidak perlu bingun dan juga bimbang karena sekarang saya telah hadir dengan permainan yang bisa membawa kalian untuk menjadi seorang koki hebat karena saat ini saya telah membawa permainan memasak brownies yang lezat.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, kita akan memasak di sebuah dapur yang lumayan luas dalam permainan ini. Aku jadi teringat, dulu aku juga pernah membuat sebuah brownies bahkan mungkin beberapa dan akau membuatnya di sebuah dapur yang lumayan luas. Teringat hal itu aku langsung memainkan permainannya. Setelah diperhatikan ternyata proses pembuatan brownies dalam permainan ini sama dengan cara aku membuat brownies. Nah, kalau behitu kalian juga bisa menjadikan permainan ini sebagai rekomendasi saat kalian hendak membuat kue brownies.

0 comments:

Post a Comment