Saturday, November 15, 2014



Judul: Permainan Memasak Burger Ayam 

Deskripsi:  

Entah sudah berapa banyak burger yang masuk ke dalam perut ini sejak pertama mengenal burger sampai saat ini. Dari sekian banyak brger yang aku makan hampir semuanya berisikan daging sapi. Kalau akau mengatakan hampir semuanya berarti ada yang lainya juga dong! Memang benar sekali, tidak semua brger yang aku makan berisikan daging sapi. Saya masih ingat benar dulu saat aku masih sekola setiap pagi sebelum pergi sekola aku senantiasa membuat burger untuk sarapan, namun burrger yang aku buat sedigit berbeda dengan burger kebiasaannya.

Kala itu aku membuat burger dengan menggunakan komposisi isi yang berbeda. Jika pada keumumannya burger biasa dibuat dengan berisikan daging sapi dan beberapa jenis sayuran maka yang aku buat ketika itu adalah dengan menggunakan roti yang berisikan keju selimut, telur dadar setengah matang dan potongan daging ayam yang aku itis-iris agar mudah disusun. Soal rasanya, hmmm, bikin aku ingin lagi dan lagi. Yammi...


Cara Bermain: 

Nah permainan ini mengingatkan ku kembali paa kebiasaanku dahulu karena sejak aku menyelesaikan sekolah aku sudah jarang melakukannya bahkan bisa dikatakan tidak pernah membuatnya lagi. Setelah lulus sekolah aku mengganti menu sarapan dengan gorengan, air kopi dan satu batang yang berasap. Hahahaha. Rasanya ingin sekali mencoba hal itu kembali. Bagaimana kalo kita memainkan permainan ini, sepertinya permainan ini juga ada sedikit persamaan dengan masakan burger aku dulu walau pun tidak sama persis. Setelah kalian memainkannya kalian juga bisa mencoba kebiasaanku dulu.

0 comments:

Post a Comment