Tuesday, November 4, 2014



Judul: Permainan Memasak Ice Cream Lezat 

Deskripsi: 

Duh, panas banget nih, sepertinya enak nih kalau ada yang digin-dingin nih. Hmmm, jadi kepengen ice cream nih. Kalian pasti mau juga kan? Kalau begitu kita mesti membuat ice cream dengan ukuran yang besar biar bisa dinikmati oleh banyak orang. Ayo, aku ngajak kalian untuk membuat ice cream besar yang lezat nih. Aku sangat membutuhkan sekali bantuan kalian. Aku ingin kalian membantu untuk membuatkan dekorasinya biar tanpak lebih cantik lagi.

Sobat sekalian, saat ini aku sedang menunggu kalian. Segera temui aku sekarang juga dalam permainan memasak ice cream lezat. Dalam permainan itu kalian akan mendapatkan beberapa bahan yang bisa kalian gunakan untuk mendekorasi ice cream. Coba sekarang sebelum kalian mulai kalian bayangkan terlebih dahulu ice cream seperti apa yang sepertinya lezat dan pas untuk dimakan saat panas seperti aat ini. Kalau aku sendiri sih membayangkan sebuah ice cream yang sangat besat disimpan dalam cup yang terbuat dari ice balok dan ice creamnya dihiasi dengan berbagai macam buah-buahan segar. Oh, iya ditambahkan minuman jeruk juga.


Cara Bermain: 

Nah, pasti kalian juga memikirkan mengenai bentuk ice creamnya. Setelah tergambar seperti apa bentuk ice creamnya sekarang coba kalian buka permainannya. Disana kalian bisa lihat sendiri beberapa menu yang bia mewujudkan impian kalian. Ayo sekarang coba kalian tuangkan impian kalian tadi kedalam permainan ini. Kalian hanya perlu mengontrolnya dengan car mengklik di salah satu menu yang kalian inginkan dengan menggunakan tombol kanan pada mouse.

0 comments:

Post a Comment