Sunday, November 2, 2014



Judul: Permainan Memasak Kacang Hijau Casserole 

Deskripsi:  

Sobat sekalian, dalam permainan ini kalian akan melewati proses memasak dalam beberapa tahapan. Setiapa tahapan tentuny mempunyai tantangan yang harus kalian hadapi seperti di antaranya tantangan yang ada di dalam proses memasak pertama dimana kalian akan memasak kacang hijau dengan waktu  satu setengah menit saja. Sanggupkah kalian melakukannya? Coba perhatikan hal-hal yang mesti dilakukan dalam proses pertama, pertama kalian akan menyalakan kompor dengan api besar dan menyimpan panci yang sudah berisi air dan juga diberi garam. Airnya akan kalian panaskan sebelum kalian memasukan kacang hijaunya. Setelah mendidih kalian masukan kacang hijaunya tunggu dan dinginkan. Nah, kira-kira proses seperti itu bisa kalian mainkan dalam satu setengah menit atau tidak?

Itu baru tantangan di tahap awal saja dan tentunya masih banyak tantangan yang lainnya. Sobat sekalian, setiap tantangan yang telah kalian selesaikan akan diberi penilaian. Penilaian akan diberikan untuk kategori memasak dan kategori bonus. onus bisa kalian peroleh dari waktu yang kalian gunakan dalam memasak, semakin sedikit waktu yang kalian buang maka bonus yang akan diberikan semakin besar.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, jika kalian seorang gamer sejati tentunya kalian akan sangat merasa tertantang untuk memainkan permainan ini. Permainan ini bisa kalian mainkan dengan cara yang sama saat kalian memainkan permainan memasak yang lain yang ada di sini. Namun, say tidak akan henti-hentinya utuk selalu mengingatkan kalian untuk selalu mengklik tombol recipe karena itu sangat bermanfaat sekali untuk kalian, bukan hanya untuk saat kalian memainkan permainan ini tetapi berguna juga saat kalian selesai memainkan permainan ini.

0 comments:

Post a Comment