Sunday, November 9, 2014



Judul: Permainan Memasak Kue Kelinci 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, mungkin kalian berpikir kaau kita akan memainkan permainan memasak padahal sebebnarnya ini bukanlah permainan memasak seperti permainan memasak yang lain, ini adalah permainan keterampiln disebuah cafe. Dalam permainan ini kalian nanti akan memainkan sebuah peran dimana kalian akan mengurusi cafe. Mengurus sebuah cafe tentunya bukanlah perkara yang mudah, datang dan perginya langganan bis tergantung dari bagaimana cara pelayanan kita.

Sobat sekalian, saya ingin kalian memainkan permainan ini dan mengalahkan setiap tantangannya. Dalam permainan ini kalian akan ditantang untuk dapat semahir mungkin melayani pelanggan, kalian jangan sampai membuat pelanggan menunggu terlalu lama sehingga pelanggannya pada kabur dan tidak jadi makan di cafe kalian. Untuk membuat pelanggan betah selain menunya yang menggiurkan tentunya kecepatan kalian dalam melayani dan juga kebersihan cafe mesti menjadi bagian rutinitas di sebuah cafe.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, untuk memainkan permainan ini kalian setidaknya mesti mengetahui bagaimana cara memainkannya. Dalam permainan ini nanti kalian akan mengurus cape dengan dua tempat duduk pelanggan. Pelanggan yang datang harus segera kalian tempatkan dan layani dengan baik dengan cara memberikan kepadanya menu hidangan dan mendatangkan hidangan pesanannya dengan cepat. Jangan lupa, kalian juga mesti dengan cepat membersihkan kembali bekas makannya sehinga tempatnya bisa dipakai oleh pelanggan yang lain.

0 comments:

Post a Comment