Tuesday, November 11, 2014



Judul: Permainan Memasak Kue Natal

Deskripsi:  

Sobat sekalian, permainan yang selanjutnya yang akan ditampilkan adalah permainan memasak kue natal. Hanya tinggal menghitung hari kita akan bertemu dengan tanggal 25 desember dimana sebagian masyarakat dunia merayakan natal. Mungkin tidak semua yang berkunjung ke sini merayakan hari natal, namun tidak ada salahnya jika kita memainkan permainan ini karena untuk membuat kue tidak ada batasan apapun, siapa pun kalian bisa membuat kue apapun yang kalian inginkan.

Sobat sekalian, bagi kalian yang hendak merayakan natal tanggal 25 desember mendatang tentu lebih tepat lagi dan tidak salah jika kalian berada disini karena secara gratis kalian bisa mengetahui resep kue natal dan bisa kalian peraktekan untuk natal nanti.  Dalam permainan ini kalian mungkin bisa memainkan permainan dulu dan secara tidak langsung saat kalian bermain sebenarnya kalian sedang belajar untuk membuatnya. Pokoknya tahu-tahu kalian sudah bisa membuatnya langsung deh, tetapi dengan syarat mainnya tidak hanya sekali. Teruslah mainkan berkali-kali sampai akhirnya kalian mahir.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, jika kalian permah atau bahkan sering memainkan permainan memasak tentunya kalian tidak akan mengalami kesulitan yang begitu perarti karena pada dasarnya hampir semua permainan memasak mempunyai cara permainan yang relatif sama. Dalam permainan ini kalian bisa menikati resep masakannya, melihat intruksi permainannya dan juka memainkan permainan asyiknya. Selain itu kalian juga bisa memasang permainan ini di blog kalian jika kalian memilikinya.


0 comments:

Post a Comment