Monday, November 10, 2014



Judul: Permainan Memasak Masakan Koki Prancis 

Deskripsi:  

Sapi makan rumput, harimau makan daging dan tikus makan segala. Semua itu sudah diatur sang pencipta makhluk. Dalam istilah biologi mereka dikelompokan kedalam hewan herbipora, karnipora dan juga omnipora. Jika kita berkaca kepada hal tersebut manusia sebagai makhluk dari jenis hewan mungkin bisa dikatakan sebagai omnipora walau pun mungkin sebagian manusia ada yang vegetarian atau pemakan sayuran saja.

Sobat sekalian, manusia dikatakan sebagai omnipora karena manusia tidak makan dari satu jenis makanan  saja. Nah, hal ini memungkinkan kepada kita untuk memasak masakan apapun. Namun, hal tersebut tidak bisa menjadi patokan apakah seseorang akan menyukai setiap masakan atau tidak. Seperti halnya kalian sendiri mungkin banyak makanan yang kalian suka dan banyak pula makanan yang tidak kalian suka. Walau pun suatu masakan terasa enak namun belum tentu akan disuka semua orang karena bukan hanya rasa yang menjadi patokan.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, Jika kita ingin menyajikan masakan untuk orang lain alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu masakan apa yang dia suka, dengan demikian diapun akan semangat untuk makan. Setelah kita mengetahui minat seseorang tentunya kita perlu memperhatikan yang namanya rasa, jangan sampai saat dia memakan makanan kesukaannya dia menjadi kecewa gara-gara rasa yang tidak sesuai. Nah, melalui permainan yang akan kita mainkan kalian akan diuji untuk bisa menarik hati koki asal prancis dengan cara membuatkan masakan untuknya.


0 comments:

Post a Comment