Sunday, July 26, 2015



Permainan Memasak Cookies-n-Creme Fudge - Berikut ini adalah games memasak kue yang bernama Creme Fudge yang merupakan paling resep baru yg bisa kalian mainkan dan pelajari dari koki Marina.

Teman-teman sekalian permainan memasak kali ini bertema kue yang sangat enak, tentunya kalian sering mencicipi kue baik itu kue kering maupun kue basah. Bagaimana kue kering itu? Kue kering itu yang dimasak menggunakan microwave atau menggunakan panggangan sedangkan kue basah biasanya dimasak dengan cara dikukus pada panci yang bawahnya berisi air mendidih.

Nah, untuk hal tersebut pastinya kalian sudah paham ya dan kalian bisa membedakan rasa dan tekstur antara kue kering dan kue basah. Nah permainan memasak kali ini lebih mengangkat kepada kue basah dan rasanya pasti lebih lembut daripada kuke kering yang bisa kalian makan.

Melalui permainan memasak membuat kue cookies n creme fudge kita akan belajar cara membuat kue basah yang sangat enak dan lezat dan tentunya mengenal bahan-bahan pembuatan kue basah tersebut.

Baiklah tidak perlu panjang lebar lagi, yuk kita mainkan permainan memasak ini saat ini juga secara online dan gratis!
Categories:

0 comments:

Post a Comment