Monday, August 7, 2017



Judul: Permainan Memasak Kue Berlian Barbie  

Deskripsi: 

Sobat sekalian, coba kalian lihat ke gambar yang ada di bagian bawah. Gambar itu saya ambil dalam permainan memasak kue berlian barbie yang akan kita mainkan saat ini. Gambar itu adalah bagian kedua dari permainan ini dimana pada gambar sebelumnya barbie kita yang sementara aku beri nama Sya'bani karena dia belum mempunyai nama yang pasti sampai saat ini, dia telah membuatkan tiga buah kue dengan menggunakan tiga loyang bundar dengan ukuran yang berbeda mulai dari loyang berukuran besar, sedang dan juga kecil. Kalian tidak perlu menanyakan bagaimana rasanya karena sudah jelas kue buatan barbie Sya'bani sangat enak seenak seperti saat kita melihat wajah cantiknya.

Kue yang barbie sya'bani buat dalam gambar pertama adalah kue yang akan kita susun dalam tahap awal permainan ini yang mana kita semua dituntun untuk menyusun dengan benar ketiga kue tersebut. Ini merupakan proses yang sangat mudah karena kita hanya tinggal menyusunnya saja tanpa perlu memikirkan bagaimana rasanya karena soal rasa barbie Sya'bani sendiri yang akan menanganinya. Nah, untuk tahap keduanya akan saya jelaskan dalam cara bermain di bawah ini.


Cara Bermain: 

Nah, sobat sekalian, setelah kalian mampu menyusun dengan baik ketiga kue yang ada di tahap pertama maka kalian masuk ke tahap selanjutnya yaitu tahap ke dua. Di tahap ini kalian akan mewarnai setiap tahapan kue. Kalian bisa mewarnainya sesuai dengan selera kalian. Seperti yang bisa kalian lihat pada gambar di atas bahwa di setiap bagian kue yang tersusun tiga tersebut masing-masing memiliki tujuh warna yang bisa kalian pilih. Pilihkah salah satu warna yang kalian suka. Jika setelah kalian memilihnya lalu kalian ingin merubahnya kembali maka kalian hanya tinggal mengklik warna yang lainnya dan jika kalian sudah merasa puas dengan warna yang kalian pilih maka kalian tinggal klik tanda panah di sudut kanan untuk melanjutkan ke tahap berikutnya.

Selain permainan memasak kue berlian barbie diatas tentu masih banyak lagi permainan memasak lainnya yang bisa kaian mainkan secara online dan gratis bersama teman-teman kamu diamana saja kalian berada. Nah selain bermain juga bisa sambil belajar karena memang permainan memasak ini game yang lain daripada yang lain yang bisa kalian manfaatkan bukan hanya untuk senang-senang saja melainkan bisa juga sambil belajar.

Salah satu permainan memasak yang lagi hapening saat ini adalah sebuah permainan yang menggabungkan boneka barbie dan juga memasak kue yang tergabung dalam sebuah permainan memasak bernama Permainan Memasak Kue Ulang Tahun Barbie yang lagi fenomenal dan banyak sekali dimainkan oleh teman-teman kalian di seluruh penjuru tanah air Indonesia. Ayo buruan juga bermain dan juga belajar masak-memasak.

0 comments:

Post a Comment