Tuesday, October 28, 2014



Judul: Permainan Memasak Bakso Italia 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, siapa sih yang tidak menegnal bakso? Mulai anak kecil sampai orang yang sudah pikun saja mungkin mengenal yang namanya bakso. Namun pernahkah kalian menyakngka bahwa bakso yang sangat terkenal di Indonesia dan juga mudah sekali kita temukan hampir di setiap persimpangan di daerah kita ternyata ada juga di Italia. Namun, tentunya bakso yang ada di Indonesia dengan bakso yang ada di Italia mempunyai perbedaan. Serupa tapi tak sama.

Di antara hal yang membedakan bakso yang biasa ada di Indonesia dengan yang ada di Italia adalah dalam segi penyajiannya. Mungkin bakso yang ada di Italia lebih cocok dikatakan sebagai basreng jika di Indonesia dimana basreng sendiri adalah sebuah kependekan dari bakso di goreng. Ya, memang begitulah adanya, bakso yang ada di Italia disajikan dengan cara di goreng sedangkan bakso yang sering kita konsumsi biasanya di olah dengan cara yang berbeda.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, kalian akan membuat basreng Italia. Tentunya cara membuat basreng Italia tidak sama dengan basreng Indonesia. Bakso yang digoreng ala Italia dibuat dengan menggunakan bahan yang sedikit berbeda dengan bakso yang ada di kita. Bakso goreng yang ada di Italia ini menggunakan bahan khusus Italia yaitu keju parmesan. Jadi, ayo kita beramai-ramai membuat bakso dengan menggunakan keju parmesan dalam permainan memasak yang gratis ini.

0 comments:

Post a Comment