Thursday, October 30, 2014



Judul: Permainan Memasak Bersama Selena Gomez 

Deskripsi: 

Wah, ada Selena Gomez, teman-teman. Kira-kira dia mau masak apa ya? Teman-teman gamer, kali ini ada yang spesial dalam permainan memasak. Kami telah mengundang seorang artis terkenal kekasihku, hehehehe, maksudnya kekasih Justin Bieber untuk menemani kalian dalam permainan memasak. Ayo, kita lihat, Selena mau memasak apa kali ini.

Hmmm, selena mau memasak kue coklat nih. Kalian bantunya. Selena tidak akan memasak secara langsung, Selena hanya akan menunjukan bahan-bahan yang akan dipakainya, nanti kalian sendiri yang akan membantu dia. Dalam deskripsi ini saya akan sedikit membantu dengan cara menerangkan beberapa hal penting yang ada dalam permainan ini.


Cara Bermain: 

Permainan ini adalah permainan yang mengandalkan kecepatan. Setiap kali kalian membuat sesuatu dalam permainan ini maka waktu akan terus berkurang dan berkurang. Nah, untuk hal itu kalian mesti bisa bekerja dengan cepat. Untuk memberi gambarannya aku beritahukan bahwa pada tahap awal kalian akan disuruh untuk membuat sebuah adonan dengan mencampurkan beberapa bahan, kemudian pada tahap keduanya kalian akan memotong coklat batangan dengan pola memanjang kemudian dipotong lahi menjadi mirip bola dadu. Nah, setelah itu coklat yang tadi akan dicairkan dan di aduk menjadi satu dengan adonan pertama dan ditambahkan air. Nah, i i tinggal sedikit lagi. Bagian selanjutnya aku serahkan kepada kalian.

0 comments:

Post a Comment