Friday, October 31, 2014



Judul: Permainan Memasak Creak Pie Pisang 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, coba kalian perhatikan gambar di bawah. Kalian bisa melihat seekor monyet gemuk sedang tersenyum lebar. Kira-kira apa ya yang telah membuatnya tersenyum? Hmmm, tunggu sebentar ya, aku mau menengoknya sedikit, barang kali saja aku bisa mendapatkan informasinya. ...setelah beberapa saat berlalu... Teman-teman, ternyata dia itu adalah seorang koki. Eh, seekor koki maksudku. Hmmm, tapi ko terasa rancu ya kalau aku katakan seekor koki. Habis sih biasanya kan koki itu manusia, lah ini malahan monyet. Ya dah lah untuk kali ini saja aku kasih spesial untuk monyet tersebut. Kita panggil saja koki monyet.

Dia sekarang telah bersiap di dapurnya yang berada di hutan untuk memasak sebuah masakan, namun sepertinya dia sedang menunggu seseorang. Tadi aku sempat tanya kepadanya, katanya, uu... aa.. hu.. Hmmm aku ga ngerti apa yang dia katakan, tapi sepertinya dia sedang menunggu kalian untuk bergabung. Dia ingin kalian memasak bersamanya. Mengenai masakan yang akan dia masak saat ini sepertinya masakan yang berbahankan pisang, soalnya tadi aku melihat pisang disana. Selain itu aku juga melihat berbagai macambahan masakan yang biasa ada saat pembuatan pie.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, ayo jangan membuat dia lama menunggu, soalnya kalian tahu sendiri kalau dia sangat menyukai pisang. Takutnya karena terlalu lama menunggu kalian akhirnya dia tidak jadi membuat masakannya dan malahan memakan pisangnya. Aku yakin dia akan membuat masakan cream pie pisang. Aku sangat yakin karena bahan-bahan yang disiapkan memang mengarah ke sana, mkannya permainan ini saya beri nama permainan memasak cream pie pisang. Kalian bisa mengontrol permainan dengan mudah karena kalian hanya memerlukan mouse saja.

0 comments:

Post a Comment