Thursday, October 30, 2014



Judul: Permainan Memasak Donat Ganda 

Deskripsi: 

Kita bisa dengan mudah menemukan makanan yang satu ini. Donat namanya, makanan empuk yang bercitarasa khas sudah banyak sekali dibuat diberbagai belahan dunia. Apakah kalian sudah bisa membuat donat sendiri di rumah? Jika belum kalian sudah tertinggal dari para koki cilik lain yang sudah mendapatkan manfaat dari permainan ini. Banyak di antara teman-teman bloger yang bisa membuat donat setelah mereka bermain beberapa permainan memasak donat bersama kami.

Sobat sekalian, kalian jangan mau ketinggalan, kalian juga harus bisa membuat donat seperti teman-teman yang lainnya. Untuk melakukannya saya menghadirkan untuk kalian permainan memasak donat ganda. Permainan ini sedikitnya bisa membantu kalian untuk membuat dekorasi donat. Banyak proses menarik dalam permainan ini yang bisa kalian tiru dan kalian praktekan sendiri di rumah.


Cara Bermain: 

Seperti apa proses pembuatan donat ganda?  Pertama-tama sesuai dengan judulnya kami akan membekali kalian dengan dua buah donat. Setelah itu kalian bisa mengikuti beberapa tahapan dalam menghias kedua donatnya. Kalian bisa saja tidak menghiasinya dengan lengkap, tetapi alangkah bagusnya jika dalam permainan ini kalian mencoba menerapkan semua bagian karena ini adalah bagian dari proses pembelajaran kalian. Cobakalian lihat hasilnya, jika kalian merasa tertarik dengan hasilnya kalian bisa juga mencobanya di dapur kalian sendiri.

0 comments:

Post a Comment