Wednesday, October 29, 2014



Judul: Permainan Memasak Pie Jeruk Nipis 

Deskripsi: 

Sobat gamer, apa yang membuat kalian suka terhadap suatu game? Banyak sekali alasan seseorang menyukai suatu game. Namun pernahkan kalian berpikir bahwa suatu game bisa disukai karena musiknya? Sebelumnya aku tidak berpikir seperti itu, namun ternyata aku merasakannya sendiri. Baru saja sebelum aku menulis deskripsi ini aku memainkan permainan ini. Secara otomatis sebelum aku memainkan permainan ini aku mendengarkan musiknya dan tiba-tiba saja aku merasa tenang.

Musik yang ada dalam permainan ini membuat hati terasa tentram, pikiran pun terasa tenang padahal beberapa saat sebelumnya pikiran ini terasa berat karena tuntutan pekerjaan, namun saat mendengar musik pada game ini kepalapun sedikit terasa ringan. Menurutku kalian juga patut untuk mencoba permainan ini. Untuk memainkan permainan ini kalian akan diberi pasilitas gratis sehingga kalian tidak perlu khawatir dan memikirkan biaya.


Cara Bermain: 

Sobat gamer, kalian jangan hanya mendengarkan musiknya saja, kalian juga perlu memainkan permainannya. Memainkannya memang masih seperti kebanyakan permainan memasak yang lainnya, namun di luar itu semua kalian jangan mengesampingkan manfaatnya. Sesaat setelah kalian memainkan permainan ini kalian juka akan mendapatkan ilmu memasak sehingga setelah memainkan permainan ini kalian bisa mencobanya di dapur kalian sendiri dengan menggunakan bahan yang nyata.

0 comments:

Post a Comment