Wednesday, October 29, 2014



Judul: Pemeinan Memasak Pinguin Lapar 

Deskripsi:  

Sobat gamer, mugkin kalian tidak akan percaya kalau kita bisa bermain permainan petualangan dalam permainan memasak. Memang kendatinya permainan yang aku bawakan saat ini berada di penyedia permainan memasak dan memang di tampilkan masakan berupa ice cream di dalamnya, namun sebenarnya ini adalah permainan petualangan. Dalam permainan ini kalian akan memainkan seekor pinguin yang sedang berburu ice cream di ladang ice cream. Hmmm, pasti sangat menyenangkan dan mengundang tantangan nih.

Sobat gamer, pengen tahu tantangan apa saja yang ada di dalam permainan ini? Spesial aku beritahukan untuk kalian yang setia kepada kami. Dalam permainan ini secara otomatis si pinguin akan berjalan. Dia akan terus berjalan untuk mengambil ice cream, namun dia terhalang oleh beberapa rintangan. Rintangannya terdiri dari beberapa macam, yang pertama yang berhubungan langsung dengan lintasan tempat dia berjalan dimana banyak lubang yang bisa membuat dia jatuh, yang kedua adalah jebakan makanan, jika kalian memakan cabe dalam permainan ini maka poin kalian akan dipotong sebanyak seribu dan yang ketiga adalah jika kalian sampai tertinggal atau tersangkut itupun adalah sebuah kekalahan telak.


Cara Bermain: 

Tentunya setelah mengetahui tantangannya kalian juga perlu tahu bagai ana cara mengontrol permainan ini. Tenang saja, aku disini untuk membantu kalian. Nanti kalian akan mengklik tombol spasi. Bersiaplah karena setelah kalian mengklik tombol itu si penguin akan langsung melompat dan berjalan. Bisa jadi di depan kalian akan langsung ada jebakan jadi kalian harus langsung waspada di awal-awal permainan. Kalian bisa melompat dengan menekan tombol arah atas, mempercepat jalan dengan tombol kanan dan mundur menggunakan tombol kiri.

0 comments:

Post a Comment