Wednesday, October 29, 2014



Judul: Permainan Memasak Udang Bruschetta 

Deskripsi: 

Sobat sekalian, di semua bagian dalam permainan ini kalian akan berhubungan dengan wktu yang semakin menipis. Seperti dalam tantangan awal saat kalian ditugaskan mengupas dan juga memotong beberapa bahan yang digunakan dalam masakan ini kalian hanya diberi waktu lima puluh detik dan bahkan untuk beberapa bahan seperti alpukat di antaranya kalian hanya diberikan waktu sebanyak tiga puluh eman detik saja.

Sobat sekalian, dari kesemua tantangan terutama pad tantangan memotong jika kalian sampai kehabisan waktu maka mau tidakmau kalian harus mengulangi bagian kalian yang gagal sebelum kalian bisa melanjutkan kepada tantangan yang selanjutnya. Sobat sekalian, tentunya tantangan tidak hanya berhenti sampai disitu saja, masih banyak tantangan yang akan kalian lalui karena tidak mungkin jika dalam memasak yang kita lakukan hanya kegiatan memotong saja. Di bawah ini akan saya jelaskan tantangan selanjutnya.


Cara Bermain: 

Sobat sekalian, setelah kalian menyelesaikan tantangan memotong kalian akan masuk pada tantangan memasak. Terbayang tidak kaliau kalian hatus memasak dalam waktu 50 detik saja? Nah, dalam permainan ini kalian akan ditantang untuk menyelesaikan semua tahapan memasak. Nanti kalian akan ditunjukan sebuah gambar yang mana hal tersebut menunjukan bahan mana dulu yang mesti kalian dahulukan. Jujur kalau kita nunggu sampai gambarnya tampak jelas maka waktu kalian akan habis sebelum masak selesai, jadi saya sarankan lakukan pekerjaan setelah ada bayangan yang bisa membuat kalian menerka gambar di baliknya.

0 comments:

Post a Comment