Sunday, November 2, 2014



Judul: Permainan Memasak Brownies Gratis Online

Deskripsi:

Sobat sekalian, dalam deskripsi ini saya akan bercerita sedikit tentang isi permainannya. Sesuai dengan judulnya dalam permainan ini kalian akan memainkan sebuah permainan memasak yang mana masakannya adalah brownies. Hnmmm, siapa sih yang tidak suka brownies? Selain rasanya yang manis brownies juga dipercaya bisa membuat hati si penikmatnya menjadi tenang. Hal itu diakibatkan epek dari coklat itu sendiri.

Sobat sekalian, dalam permainan ini pertama-tama kalian akan membuat adonan awal dimana klian akan mengaduk beberapa bahan menjadi satu. Seperti di antaranya kalian akan emulai dengan memotong-motong coklat batangan dan juka sebatang keju. Keduanya akan kalian panaskan dan cairkan dengan cara mengkukusnya. Setelah itu tentunya kalian akan menambahkan bahan yang lain karena kue brownies tidak tersusun hanya dari coklat dan keju saja.


Cara Bermain:

sobat sekalian, hal di atas hanyalah sebagian kecil saja dari apa yang ada dalam permainan ini. Banyak hal yang bisa kalian ketahui dan pelajari dari permainan ini bahkan sebelum kalian memainkannya. Ada hal yang bisa kalian lakukan sebelum memainkan permainannya dan ini sangatlah bermanfaat. Kalian bisa mengklik tombol recipe, dengan itu kalian bisa mempelajari resep brownies sebelum kalian memainkannya, selain itu kalian juga bisa melihat intruksi tentang pembuatan kue brownies. Jadi menurut kalian apa yang tidak berguna dalam permainan ini? Oleh karena itu segera mainkan permainannya sekarang juga.

0 comments:

Post a Comment