Saturday, November 1, 2014



Judul: Permainan Memasak Kue Cup Permen 

Deskripsi: 

Ide cemerlang selalu hadir disetiap insan yang mau berkreasi. Seperti halnya yang ada pada para koki masakan, berbagai macam masakan telah mereka buat dan mereka sajikan untuk kita para pencinta masakan. Berbagai macam game memasak pun dapat kita nikmati dengan hadirnya para kreator dalam dunia game memasak. Seperti pada permainan yang akan kita mainkan saat ini dimana permainan memasak kue cup permen dihadirkan dalam dunia game.

Dalam permainan ini saya akan menunjukan tahapan pembuatannya sebelum nanti kalian memperaktekannya. Bukan bertujuan mendahului tetapi saya ingin menunjukan bahwa saya tidak hanya mengajak kalian memainkan tetapi saya pun sama memainkannya. Sobat sekalian, permainan ini bisa kalian mainkan dengan cara bersantai di depan duduk kalian dan dengan cara yang gratis pula. Kalian hanya perlu mengikuti intruksi yang ada dalam permainan ini. Apa saja intruksinya tersebut. Untuk intruksinya akan saya jelaskan di bawah ini.


Cara Bermain: 

Pertama-tama kalian akan disuruh memasukan flour ke dalam mangkuk besar, lalu setelah itu kalian akan dipinta untuk memasukan powder, untuk intruksi yang ketiganya adalah memasukan garam atau salt, gula, dua butir telur yang sudah dikupas, butter dan kalian kocok semuanya menjadi satu. Nah, semua itu akan kalian lakukan di tahap awal. Untuk tahap keduanya kalian akan diberi intruksi untuk mencampurkan susu, vanili dan mencampurnya hingga rata kemudia adonan pertama dan kedua dicampurkan menjadi satu. Setelah itu kalian masukan kedalam cetakan lau kalian tambahkan berbagai macam permen di atasnya sebelum kalian masukan kedalam oven dan jadilah kue cup permen.

0 comments:

Post a Comment