Tuesday, November 4, 2014



Judul: Permainan Memasak Oatmeal Cookies 

Deskripsi: 

Sobat sekalian ada sebuah masakan dengan penampilan yang biasa-biasa saja namun dengan rasa yang akan mengejutkan semua pemcinta makanan. Masakan yang satu ini bernama Oatmeal cookies. Nah, jika kalian melihat makanan ini mungkin kalian pun tidak akan langsung tertarik karena bentuknya yang sangat sederhana, namun jika kalian mengigitnya satu gigitan saja saya jamin kalian akan mendambakan gigitan yang berikutnya.

Sobat sekalian, makanan tersebut akan kita buat dalam sebuah permainan. Permainan ini sangat mengasyikan karena kalian tidak hanya akan membuat makanan, namun sebelumnya kalian juga diminta untuk berbelanja sendiri bahan-bahan yang dibutuhkan. Saat berbelanja kalian hanya dibekali uang 100 dolar saja, selain itu waktu berbelanja kalian juga dibatasi hanya satu menit sepuluh detik.


Cara Bermain: 

Tantangan pertama dalam permainan ini seperti telah disinggung di atas bahwa kalian akan berbelanja bahan-bahan. Kalian akan berbelanja sesuai dengan item yang tertera di bagian paling bawah, jika kalian salah dalam berbelanja tentunya uangnya tidak akan cukup dong. Tetapi jika kalian berbelanja dengan tetap kalau tidak salah uangnya bisa tersisa sebanyak tiga puluh lima dolar. Lumayanlah buat beli permen. Hehehehe. Nah, itu baru tantangan awalnya saja dan belum masuk ke dalam tahap memasak, jika kalian sudah siap saya ingin kalian segera memainkannya sekarang juga. Good luck.

0 comments:

Post a Comment